Kamis, 16 Oktober 2014

MEMBUAT TANAMAN PENGHALANG SINAR MATAHARI BAG.1

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengkreasikan taman vertikal. Berikut ini tips-tips untuk membuat vertical garden rumah kesayangan anda terlihat lebih kreatif , atraktif dan lebih hidup!

1. Kreasikan Gerbang dan Halaman Depan Rumah AndaSebuah halaman depan rumah dapat membuat kesan pertama yang manis untuk dijadikan hiasan! Kreasikan imajinasi Anda untuk membuat area ini bisa menjadi sisi kreatif. Sebuah gerbang menarik menyambut pengunjung rumah. Anda juga dapat berbagi sedikit kepribadian Anda di sana.

2. Struktur Vertikal PermanenJika tanaman anda hanya mendapatkan sedikit pancaran sinar matahari, atau jika anda memiliki taman vertikal itu dengan menyewa, maka anda harus mempertimbangkan seberapa permanen vertical gardenyang Anda butuhkan. Saran dari kami : Pilihlah bahan ringan yang dapat dengan mudah dipindah dari satu tempat ke tempat lainnya, atau dapat dengan mudah direposisi sesuai dengan intensitas cahaya matahari pada hari-hari tertentu.
Teralis dan perkebunan taman vertikal tunggal adalah solusi portabel untuk orang-orang di bergerak atau mereka dengan matahari terbatas. Bingkai ringan dengan menggantung kait dapat disesuaikan dengan berbagai situasi.

3. Periksa faktor naungan  
Tergantung di mana Anda memposisikan tanaman Anda, saat mereka tumbuh ke atas mereka dapat menghalangi sinar matahari dari mencapai tanaman di belakang atau di bawah mereka. Tempat struktur vertikal seperti tepees dan arbors di mana Anda perlu tanaman naungan tumbuhan bawah sebaliknya jika mereka tidak mendapatkan cukup sinar matahari, mereka mungkin menderita. Beberapa tanaman menyukai naungan atau dapat mentolerir semi-teduh sehingga mengambil keuntungan dari ruang-ruang dengan menanam sayuran seperti bayam atau selada terutama di bulan-bulan hangat.
Tumbuh naungan edibles toleran seperti selada, daun bawang dan bayam jika Anda memiliki tempat terbatas untuk ruang di mana taman vertikal anda tumbuh.

4. Pilih tanaman dengan bijaksana
Jika Anda menginginkan pohon anggur tumbuh menjalar sampai teralis untuk membuat lebih banyak warna atau privasi, mempertimbangkan apa jenis tanaman yang tumbuh dan apakah Anda akan memerlukan akses untuk pemangkasan karena jatuh tempo. Jika demikian, betapa mudahnya untuk mencapai puncak teralis atau struktur jika Anda perlu untuk memberikan kesan manis pada dinding untuk tamu rumah Anda. Baca label tanaman sehingga Anda memilih spesies yang akan tumbuh sampai ketinggian yang sesuai dan menyediakan Anda dengan layar yang Anda butuhkan tanpa menciptakan pekerjaan di masa depan untuk Anda.
Layar kisi vertikal memberikan dekoratif baik teduh dan privasi. Pertimbangkan seberapa kuat tanaman Anda akan tumbuh dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai efek yang Anda inginkan.

5. Membuat penggunaan terbaik dari struktur vertikal
Hindari membuang-buang dinding dan pagar yang menyediakan Anda dengan kanvas kosong untuk tumbuh atau menampilkan seni taman. Jika Anda tidak dapat mengebor ke depan pagar atau gerbang, cobalah gantung kait dengan pekebun di atas. Demikian juga, karya seni dan tanda-tanda dapat dilampirkan dengan inspirasi kreatif sedikit.
Vertical garden ini menakjubkan membuat penggunaan maksimum ruang dinding dan itu sendiri seni taman.Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengkreasikan taman vertikal. Berikut ini tips-tips untuk membuat vertical garden rumah kesayangan anda terlihat lebih kreatif , atraktif dan lebih hidup!

sumber:http://greenhomesindonesia.com/article/detail/15/15%20Cara%20Membuat%20Vertical%20Garden%20Lebih%20Menarik%20(Bagian%201)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar